Hebat, Disela-sela Bertugas, 3  Personil Polres Inhil Sanggup Tunaikan Ibadah Haji

Daftar Isi



    TEMBILAHAN, Lancangkuning.com - Tiga orang personil Polres Inhil yakni Kompol Asmar Kapolsek Kateman, AKP Zahari Kasub Bag Humas Polres Inhil, dan Ipda Gustian Yusuf Paur Mintu Sat Bimmas Polres Inhil. Disela-sela bertugas menjadi Polisi, ketiga personil Polres Inhil sanggup menunaikan ibadah haji tahun 2016 ini. Pelepasan CJH diawali tepuk tepung tawar di Masjid Al Huda, Tembilahan. 

    "Mereka juga mendapatkan pelukan hangat dari Kapolres Inhil menjelang berangkat ke Tanah Suci, dan dihadiri unsur Forkopimda Inhil," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Sabtu (13/8/16). 

    Ketiga Personil sempat mengatakan bahwa ia sangat gembira atas kehadiran Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, sebab doa restu dari Pimpinan itu sangat lah berharga. terlebih lagi selamat berangkat dan pulang juga selamat. 

    {{}}

    "Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Inhil yang sudah senantiasa atas waktu untuk mendampingi kami bertiga disela-sela keberangkatan, kami mohon doa dari seluruh jajajaran anggota Polres Inhil," kata salah satu anggota. 

    Pada kesempatan itu juga, Kapolres Inhil berharap keberangkatan ketiga orang Personil Polres Inhil ini akan menjadi motivasi bagi personil lainnya dan semoga mereka kembali nantinya jadi Haji yang Mabrur dan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hebat, Disela-sela Bertugas, 3  Personil Polres Inhil Sanggup Tunaikan Ibadah Haji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar