Habib Rizieq Nikahkan Putrinya di Mekah

Daftar Isi

    Foto :Istimewa
    Habib Rizieq menikahkan putrinya di Mekah

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab, baru saja menikahkan putrinya, Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab, di Mekah, Arab Saudi, pada Jumat 19 Juli 2019.

    "Ya benar, putri beliau menikah di Mekah," kata Sekretaris FPI, Munarman, ketika dikonfirmasi VIVA news di Jakarta, Sabtu 20 Juli 2019.

    Syarifah menikah dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Pernikahan dilakukan di di Kota Mekah.

    "Alhamdulillah, Habib Rizieq bisa menikahkan putrinya di Mekah. Kami FPI diberitahukan kemarin oleh beliau secara langsung," ucap Munarman.

    Dia berharap pernikahan Syarifah dan Akhinaabarakallahufikum menjadi keluarga yangsakinah mawaddah wa rahmah.

    Menurut Munarman, pernikahan di Mekah ini salah satu bukti bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum apapun di Kerajaan Saudi. Hubungan Habib Rizieq dengan pihak kKerajaan Saudi baik baik saja.

    "Jadi bila ada pihak-pihak yang bermulut kotor menyatakan Habib Rizieq ada masalah di Saudi, maka perkataan tersebut adalah perkataan setan. Apalagi ada pihak-pihak yang sudah bersiap-siap untuk menjerat Habib Rizieq dengan berbagai kasus yang direkayasa," ujarnya.

    Munarman juga meminta pihak-pihak yang berusaha untuk memfitnah Habib Rizieq untuk berhenti.

    "Dan juga tangan tangan hitam dari Indonesia yang mencoba memfitnah Habib Rizieq dengan kasus yang lucu-lucu selama di Saudi, berhentilah wahai kalian yang melakukan ini. Semoga mereka ini segera bertobat dari ke-zaliman," katanya.

    "Sekali lagi pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah membuktikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum," lanjutnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Habib Rizieq Nikahkan Putrinya di Mekah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar