Luar Biasa, TNI-Polri dan Masyarakat Karimun Bersihkan Tempat Ibadah

Daftar Isi

    Foto: Humas Polres Karimun

    LancangKuning.Com, KARIMUN – Polres Karimun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Sinergitas TNI - Polri, Polsus dan masyarakat untuk bersama-sama  bergotong-royong di Masjid Jamiatul Khair, Parit Benut, Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun.

    Selain Masjid, tim dilapangan juga bahu-membahu membersihkan Gereja GPDI Betesda di Jalan Poros, Karimun, Selasa siang (16/7/2019).

    Menurut pantauan media, kegiataan bhakti sosial dan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman didampingi Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto bersama personil dari Kodim 0317 dan terakhir dibantu dari Lanal.

    Tim gabungan bekerja seperti menyapu, mengepel, mengecat bagian luar masjid. Tampak pula Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman mewakili Kapolres Karimun juga turut melakukan pengecetan masjid dan memberikan bantuan peralatan berupa Karpet Sajadah, Alquran dan surat yasin di sela-sela kegiatan sosial tersebut.

    Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat berupa kegiatan kerja bakti di tempat ibadah.

    "Berharap mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Masjid Jamiatul Kohir, dan masyarakat agar lebih Khusyuk dalam menjalankan ibadah," ujarnya.

    "Dengan motto Buatlah kebaikan disetiap langkahmu," pungkas Hengky

    Sementara itu, Pengurus Masjid Jamiatul Khair H. Badrun S.PI mengatakan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Karimun, dan kami sangat bersyukur. Menurutnya ,karena ini untuk kenyamanan dalam beribadah bagi jemaah di Masjid Jamiatul Kohir.

    "Kami dari masyarakat Parit Benut, Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK dan Bhabinkamtibmas yang mana sudah membantu membersihkan, mengecat  bersih bersih dan memberikan  karpet sajadah, Alquran ,dan surat yasin di Masjid Jamiatul Kahair Sungai Raya," ucapnya.

    "Kami doakan bapak Kapolres sehat selalu dan di murahkan rezekinya, Semoga Polri dan TNI semakin di hati masyarakat amin," paparnya

    Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri personil dari Kodim 0317/ Karimun berjumlah  10 personil, Lanal Karimun berjumlah  10 personil, Polres Karimun  berjumlah 25 personil, Satpam PT.PTP berjumlah 10 personil, Pemda (Camat Meral) berjumlah 5 personil, Pengurus Masjid Jamiatul Kohir berjumlah 8 orang, Pengurus gereja berjumlah 7 orang, Masyarakat sekitar berjumlah 15 orang. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luar Biasa, TNI-Polri dan Masyarakat Karimun Bersihkan Tempat Ibadah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar