Hut RI ke 71, Bupati Inhil Resmi Membuka Lomba Tri Juang Gerak Jalan

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LANCANG KUNING - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, membuka secara resmi gerak jalan yang disebut Tri Juang. Kegiatan diikuti dari tingkat SD, SMP, SMA, Intansi Kantor, Organisasi dan terbuka untuk umum. Kamis Pagi (11/8/16)

    Acara yang berpusat di lapangan Gajah Mada Tembilahan dihadiri, Forkopimda Inhil, SKPD, seluruh sekolah di Tembilahan dan juga dipadati seluruh peserta yang akan bertanding.

    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan bahwa, lomba ini bertujuan untuk memperingati Hari Jadi RI yang sudah ke 71, tentu angka ini sangat berarti bagi rakyat Indonesia. Oleh karena itu, lomba Tri Juang ini harus mempunyai kekompakan jika ingin menjadi pemenang.

    Selain itu, Bupati mengapresiasi seluruh panitia yang sudah mempersiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan dalam Lomba Tri Juang pada tahun 2016 ini Adil ntuk peserta lomba Wardan memberikan Jempol kepada seluruh peserta dari tingkat SD hingga yang umum yang sudah berlatih dalam cabang lomba Tri Juang ini.

    "Saya mengapresasi setinggi-tinggi atas apresiasinya terkait lomba Tri Juang pada tahun ini, mudah-mudahan hari kemerdekaan kali ini bisa menyadarkan kita untuk memotivasi diri dalam membangun Inhil menjadi kabupaten yang maju," ungkap Bupati Inhil.

    Ia berharap, Hut RI ke 71 ini khusus Indragiri Hilir Wardan meminta kepada masyarakat Inhil pro aktif dalam mengawasi pembangunan yang akan dicanangkan dan diprogram oleh Pemkab. Sehingga kecurangan kemungkinan kecil bakalan terjadi. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hut RI ke 71, Bupati Inhil Resmi Membuka Lomba Tri Juang Gerak Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar