Rumah Zakat Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - 13 july 2019 Rumah zakat bersama relawan nusantara pekanbaru menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di jalan delima kelurahan tabek gadang kecamatan tampan.

    Kebakaran yang terjadi pada sabtu 6 july 2019 pukul 21.00 WIB di jalan delima kelurahan tabek gadang kecamatan tampan mengakibatkan 6 kios dan 1 ruko dengan jenis bangunan permanen dan semi permanen ludes di lalap si jago merah. Kebakaran di duga akibat konsleting listrik.

    Kejadian tersebut menyebabkan empat korban, yang terdiri dari keluarga bapak afrizal, sementara anak perempuan bapak efrizal harus mendapatkan penanganan insentif dan harus dioperasi, bapak afrizal sendiri mendapat luka bakar diwajah karena menyelamatkan istri dan anak laki-laki nya yang terkena luka bakar di kaki, Dari kebakaran ini menyebabkan 1 korban meninggal dunia yakni istri
     dari bapak afrizal dengan usia kurang lebih 50th.

    Total kerugian akibat kebakaran adalah Rp.250.000.000, saat ini posko bencana kebakaran telah di dirikan untuk menampung bantuan dari berbagai pihak. Rumah zakat Bersama relawan nusantara  memberikan bantuan berupa kornet superqurban, bahan sembako yang meliputi beras, minyak, dan snack.

    Bantuan diberikan bertujuan agar beban korban berkurang, bantuan langsung diberikan kepada korban bencana kebakaran yang bertempat di posko kebakaran.

    Bapak ahmat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada rumah zakat, “kami tidak melihat dari banyaknya, tapi kami sangat bersyukur karena ada yang peduli kepada kami disini, terima kasih rumah zakat” ujar nya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar