Sandiaga Uno: Lebih Terhormat jika Jadi Oposisi

Daftar Isi

    Foto :VIVA/Ridho Permana
    Sandiaga Uno.

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Mantan calon wakil presiden nomor urut 02 pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, menyatakan merasa terhormat jika diberikan kesempatan menjadi oposisi dari pemerintahan ke depan. Karena oposisi akan memberikan check and balancepemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

    "Saya betul-betul merasa terhormat kalau diberikan kesempatan menjadi oposisi yang terus mengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah," kata Sandiaga saat acara “Young Penting Indonesia” di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2019, melansir dari viva.co

    Sandiaga menambahkan, akan ada beberapa koleganya yang kemungkinan masuk dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf. Sehingga saat memberikan masukan untuk kemajuan Indonesia akan lebih mudah.  

    Apalagi, dia mengenal Erick Thohir, yang digadang-gadang akan masuk kabinet, sudah sejak lama. Dan hubungan mereka berdua masih terjaga hingga kini, meski saat pemilu kemarin dalam posisi politik yang berbeda.

    "Nanti apabila ada masukan saya bisa memberikan input kepada bro Erick langsung. Tanpa melalui birokrasi yang panjang," ujarnya.

    Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini enggan berkomentar banyak terkait pertemuan Jokowi dan Prabowo siang tadi.

    "Mungkin mereka sudah mendengar mau ada pertemuan saya dengan bro Erick sore ini. Jadi mereka ketemuan duluan," ucapnya sambil tertawa. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sandiaga Uno: Lebih Terhormat jika Jadi Oposisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar