Dihari kedua kerja, Kapolres Inhil Tinjau Kehadiran Anggota

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Dinas dihari kedua Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK langsung melaksanakan pengecekan kehadiran personil ke barisan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Mapolres Inhil, Rabu (10/8/2016) sekitar pukul 08.45 Wib. 

    Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, Kapolres Inhil di dampingi Wakapolres Inhil Kompol B.E Banjarnahor, S.IK, beserta para Kabag dan para Kasat Polres Inhil. 

    Pengecekan yang dilakukan kepada tiap personil yang meliputi pemeriksaan sikap tampang dan pemeriksaan seragam dinas kepolisian serta penampilan atribut yang digunakan oleh anggota. 

    Selain melakukan pengecekan terhadap personil, AKBP Dolifar Manurung juga cek setiap komandan pleton dari setiap bagian maupun satuan, untuk mengetahui jumlah personil yang hadir pada saat pelaksanaan apel pagi dan juga untuk mengetahui keterangan personil yang tidak hadir. 

    Usai melakukan pemeriksaan personil, Kapolres Inhil menyampaikan beberapa arahan terkait kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya adalah personil yang melaksanakan Strong Point di beberapa ruas jalan yang ada di kota Tembilahan.

    "Saya berharap agar rekan-rekan maksimal melaksanakan strong point, jangan hanya berdiri, pegang handphone yang terkesan kaku. Tetapi, lakukanlah kegiatan-kegiatan yang sifatnya memberikan kenyamanan kepada masyarakat," tegas mantan Kanit I Subdit II Dit Tipidkor Bareskrim Mabes Polri ini. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dihari kedua kerja, Kapolres Inhil Tinjau Kehadiran Anggota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar