Polri Telusuri Jaringan Terduga Teroris di Batam

Daftar Isi

    JAKARTA, Lancangkuning.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) masih mengembangkan dan menggali informasi setelah menangkap enam orang terduga teroris di jalan Daeng Kamboja, Batam Center, Jumat (5/8/16) pagi.

    Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, mengatakan pihaknya masih mempunyai waktu selama 7X24 jam untuk melakukan pemeriksaan dan meningkatkan status enam terduga teroris itu.

    {{}}

    "Yang ditangkap belum tentu semua menjadi tersangka, jadi akan dilakukan upaya pemeriksaan, penggeledahan, dan penyitaan di dalam waktu 7x 24 jam. Baru, kami menetapkan tersangka atau tidak," ujar Martinus, Sabtu (6/8/2016).

    Selain masih mengembangkan jaringan teroris itu, pihaknya berkoordinasi dengan otoritas keamanan di negara Singapura. Ini menyikapi rencana kelompok teroris menyerang dan meneror 'Negeri Singa' tersebut.

    "Kami sudah berkomunikasi secara internal ke kepala polisi Singapura. Saya kira informasi tentang negara terhadap negara lain secara bilateral bakal disampaikan," kata dia.

    Untuk diketahui, ‎sebanyak enam terduga teroris diamankan oleh Tim Densus 88, Jumat (5/8/2016) pagi di Batam, Kepulauan Riau.

     

     

    Sumber : Net

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polri Telusuri Jaringan Terduga Teroris di Batam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar