Astaga, Adiknya Telah Hamil 4 Bulan. Kasus Percintaan Sedarah dari Bulukumba

Daftar Isi

    LANCANGKUNING-Hubungan percintaan sedarah Ansar (32) dan adik kandungnya Fitriani (20) ternyata sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, adik kandungnya ini sudah berbadan dua, hamil empat bulan.

    Keterangan beberapa saksi yang diperiksa penyidik Polres Bulukumba, Syamil dan Ambo Tuo yang tak lain adalah kerabat Ansar sendiri.

    Dari pengakuan keduanya, diketahui Ansar memberitahukan dirinya telah menikahi Fitri, adik kandungnya di Kalimantan.

    "Jadi dua saksi yang kami periksa kemarin itu, memeberikan keterangan bahwa baru tahu kalau FI sudah hamil empat bulan. Lalu AS membawanya ke Kalimantan di sana menikah," kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra seperti dikutip dari okezone.com.

    Sebelumnya, Hervina Binti Ambo Tuwo (28) melaporkan suaminya sendiri Ansar warga Dusun Lembang, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, di Mapolres Bulukumba, Senin, 1 Juli 2019 yang lalu.

    Pelaporan tersebut dilakukan Hervina atas kasus dugaan perselingkuhan sang suami, dengan adik kandungnya sendiri inisial FI.

    Kini sang adik ditengarai berbadan dua, yang telah masuk bulan keempat kehamilannya. Untuk menutupi malu tersebut, Hervina mengaku, jika suaminya telah menikahi sang adik di Provinsi Kalimantan.

    "Saya harap keadilan dan kepastian hukum, serta meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap Ansar," katanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga, Adiknya Telah Hamil 4 Bulan. Kasus Percintaan Sedarah dari Bulukumba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar