Anak Durhaka, Leher Ayah Digorok Sampai Putus

Daftar Isi

    LANCANGKUNING-Peristiwa ini sungguh mengejutkan warga yang tinggal di Desa Madula Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Bahkan, membuat warga tak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan HH (29).

    Anak bungsu dari lima bersaudara ini tega menggorok leher ayah kandungnya Arafao Harefa hingga nyaris putus. Arafao langsung tewas ditempat.

    Peristiwa ini terjadi, Jumat, (5/7/2019). Pihak kepolisian yang menerima informasi ini langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan HH. Polisi juga menemukan tubuh Harafao bersimbah darah dengan kondisi luka parah karena lehernya terputus ditebas kampak oleh anak kandungnya.

    Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi oleh polisi dari dalam rumah korban dan membawanya ke rumah sakit umum daerah Gunungsitoli guna dilakukan visum.

    Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan petugas. Di lokasi kejadian polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta menyita sejumlah barang bukti.

    "Kami sita di antaranya sebuah kampak yang digunakan pelaku untuk membunuh ayah kandungnya," ujar Deni di lokasi, Sabtu,(6/7/2019) seperti dikutip dari Viva.

    Adapun untuk motif pembunuhan, Deni mengungkapkan sampai saat ini belum bisa disampaikan, namun polisi akan segera memeriksa pelaku apakah mengalami gangguan jiwa atau ada penyebab lain untuk memastikan motifnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Durhaka, Leher Ayah Digorok Sampai Putus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar