Selain Menjual, Suami Juga Rekam Adegan Seksual Istri dengan Pria Lain

Daftar Isi

    Foto: Nur Hidayat, suami yang tega jual istri

    LancangKuning.Com, Surabaya - Nur Hidayat telah menjual istrinya sendiri untuk melayani hubungan seksual dengan pria lain. Selama istrinya berhubungan, Hidayat mengabadikan adegan tersebut.

    Pria asal Dusun Dolok, Plumpang, Tuban ini mengatakan ide menjual diri merupakan kesepakatan berdua. Namun, untuk ide menjajakan layanan berhubungan bertiga (threesome) karena sang istri hanya mau jika melakukan bersama-sama.

    "Istri maunya kalau saya dampingi. Istri mau kalau bertiga sama aku. Keinginan berdua," kata Hidayat di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (4/7/2019).

    Sementara itu, saat melakukan hubungan bertiga dengan pelanggan, Hidayat juga kerap merekam video adegan tersebut. Namun dia mengakui video-video itu sudah dihapusnya, mengutip detik.com

    "Saya rekam tapi sudah saya hapus. Untuk lihat di rumah," imbuhnya.

    Tak hanya itu, Hidayat mengaku ide untuk membuat akun penawaran terhadap istrinya karena terinspirasi akun lainnya.

    "Tahunya saya punya akun twitter saya sendiri terus lihat ada akun pasutri itu. Ndak punya komunitas," pungkasnya.

    Sebelumnya, Polisi menggerebek kegiatan threesome ini di sebuah vila di Prigen, Pasuruan. Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan beberapa barang. Misalnya uang Rp 1,5 juta, dua handphone, selimut yang ada bercak spermanya, baju tidur berwarna pink, bra hingga celana dalam.

    Sedangkan pelaku diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan, dan pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman satu tahun penjara. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selain Menjual, Suami Juga Rekam Adegan Seksual Istri dengan Pria Lain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar