22 Anggota dan 13 PNS Polres Karimun Naik Pangkat

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN -- Polres Karimun telah melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat  Anggota Polri Polres Karimun Periode 01 Juli 2019  dan PNS Polri  Periode 01 April 2019 di Lobby Polres Karimun, Rabu (3/7/2019) sekira pukul 10.00 wib.

    Pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin  Oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K Selaku Irup, Kasubbagpers Bagsumda  Polres Karimun AKP ABD. Rahman Selaku Perwira Upacara dan Kanitturjawali Satlantas  Polres Karimun IPDA Bahar Sujiwoko, S.Tr.K Selaku Komandan Upacara.

    Setelah selasai melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan  Pangkat  dilanjutkan dengan acara Syukuran Kenaikan Pangkat dengan rangkaian kegiatan

    Sambutan Kapolres Karimun dan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres dan Penyerahan Tumpeng kepada perwakilan yang naik pangkat  ( tertua dan termuda )

    Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK dalam sambutannya mengatakan, Harapan saya sebagai Kapolres "Kenaikan pangkat ini bukan otomatis namun berkat kerja keras dan prestasi dari personel itu sendiri," jelasnya.

    "Semoga dengan naik pangkat dapat meningkatkan semangat kerja yang profesional agar polri lebih dicintai oleh masyarakat," harapnya.

    Berikut Anggota Polri Polres Karimun yang melaksanakan kenaikan pangkat Dari IPTU ke AKP  1 orang, IPDA Ke IPTU 1 orang, BRIPKA  Ke AIPDA 3 orang, BRIGADIR  ke BRIPKA 11 orang, BRIPTU Ke BRIGADIR 1 orang, BRIPDA Ke BRIPTU 5 orang.

    Sedangkan untuk PNS Polri Polres Karimun. Dari PENGATUR KE PENGATUR TK I    satu orang, PENGDA  KE PENGDA TK II sembilan orang, JURU KE JURU TK I dua orang, JURU MUDA KE JURU MUDA TK I satu orang.

    Upacara Laporan Kenaikan Pangkat  tersebut dihadir Para Kabagpolres Karimun, Para Kasat Polres Karimun, Para Kasi dan KA SPKT Polres Karimun, Para Kapolsek Jajaran Polres Karimun, Personel Polres Karimun, Ibu Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Karimun, Bhayangkari personel yang naik pangkat. (Zubaidah/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 22 Anggota dan 13 PNS Polres Karimun Naik Pangkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar