Karo Ops Polda Kepri Pimpin Upacara Penyambutan Personil BKO Polda Metro Jaya

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Batam -- Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag S..IK pimpin Apel penyambutan Personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 2 Juli 2019 pukul 06.00 wib bertempat di VVIP Bandara Hang Nadim Batam.

    Hal itu dijelaskan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, kepada awak media ini lewat selularnya.

    "Penyambutan personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya tersebut dihadiri, Dir Samapta Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri dan Personil Polda Kepri," jelas Erlangga.

    Dikatakan Erlangga, Pada kesempatan Apel penyambutan Personel BKO, Karo Ops Polda Kepri menyampaikan "Atas nama pimpinan Polda Kepri menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personel BKO Polda Metro Jaya yang telah kembali melaksanakan tugas BKO selama 43 hari dan tugas berhasil dilaksanakan dengan baik," jelasnya.

    Merupakan suatu kebanggaan karena Personel BKO sejumlah 300 orang yang terdiri dari 200 Personel Sat Brimob dan 100 personel Dit Samapta Polda Kepri telah kembali dalam keadaan sehat dan lengkap

    Dengan selesainya melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polda Metro Jaya bukan berarti Operasi Kepolisian Mantap Brata berakhir, kegiatan Operasi Kepolisian Pengamanan Pemilu sampai dengan bulan Oktober 2019

    Polda Kepri dan jajaran bersama TNI serta dukungan seluruh masyarakat Kepri dapat mewujudkan Provinsi Kepri yang aman, damai dan kondusif. Paparnya. (Humas Polda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karo Ops Polda Kepri Pimpin Upacara Penyambutan Personil BKO Polda Metro Jaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar