Sadis, Suami Bunuh Istri di Rumbai

Daftar Isi

    PEKANBARU-Diduga dipicu rasa cemburu yang berlebihan, AR (25) tega membunuh istrinya Hermita Krisdayanti, yang baru dinikahinya beberapa bulan yang lalu. Perempuan muda ini ditemukan tidak bernyawa di dalam rumahnya di Jalan Toman, Keluraha Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Minggu, (30/6/2019) dinihari. 

    Berusaha kabur, laki-laki bejat ini berhasil ditangkap polisi di sekitar Duri, Kecamatan Mandau, saat berusaha kabur ke Medan, Sumatera Utara.

    Kasus pembunuhan ini dikatakan, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, AKP Awaluddin di Pekanbaru, Senin, (1/7/2019) terungkap saat AR meminta uang kepada orang tuanya, Shakira Gule sekitar pukul 02.00 WIB. Mengingat, rumah Shakira tidak jauh dari rumah si pegantin baru ini.

    Melihat tingkah anaknya yang mencurigakan, Shakira menolak memberikan uang yang diminta AR. Laki-laki muda ini kembali ke rumahnya dan kemudian membawa sepeda motornya pergi dari rumah. 

    Shakira bersama anggota keluarga lainnya langsung memeriksa apa yang terjadi di kediaman anaknya itu. Namun, sangat mengejutkan ketika Shakira melihat menantunya terbaring tak bernyawa.

    Awal menduga korban meninggal akibat kekurangan oksigen setelah dibekap AR dengan bantal. Sementara Polisi yang mendapat informasi tersebut segera memburu AR yang saat itu kabur dengan mengendarai sepeda motor. AR ditangkap di wilayah Mandau, Kabupaten Bengkalis.

    Dikutip dari Antara, menurut mantan Kasatreskrim Dumai itu, penyidikan sementara terungkap bahwa aksi pembunuhan itu akibat AR terbakar cemburu kepada istrinya. Setiap kali bekerja, istrinya tidak bersedia diantar oleh suaminya. Sementara, AR mengaku istrinya kerap marah-marah sehingga membuat pria itu nekat menghabisi pendamping hidupnya.

    "Terbakar cemburu karena istrinya tidak mau diantar jemput ke tempat kerja. Saat ini tersangka kita tahan di Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujar Awal.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Suami Bunuh Istri di Rumbai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar