Pemprov Kepulauan Riau Kunjungi Anak Penderita Kanker Otak

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN -- Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Kepulauan Provinsi Riau (Kabid Dokkes Polda Kepri) Kombes Pol dr Christophorus Susilo bersama Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, Kepala Dinas Kesehatan Rachmadi dan Dirut RSUD M.SANI, dr Zulhadi melakukan pertemuan, terkait pasien penderita Kanker otak, Minggu (30/6/2019).

    Pertemuan tersebut dilakukan untuk membicarakan masalah pengobatan dan perawatan Elandra (pasien Penderita kanker otak) kedepannya. Termasuk juga dalam masalah biaya pengobatan.

    Dalam Kunjungan tersebut Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr Christophorus Susilo, mengatakan Ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, yang mana ada kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dengan salah satunya Peduli ke masyarakat yang kurang mampu.

    "Salah satunya ke pasien penderita Kanker otak Erlandra, syukur alhamdulillah sudah bisa ditangani disini dengan baik berkat kerja sama Sat Binmas Polres Karimun dengan Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD M.Sani," ujar Kabid Dokkes.

    Dijelaskan Kabid Dokkes, menurut penjelasan dari Direktur RSUD, Pasien Itu nantinya setelah ada pemulihan, keadaan sudah agak sehat nanti baru dirujuk kerumah sakit Otorita Batam.

    "Maksud kita datang kemari itu, kalau pasien tidak bisa ditangani disini (RSUD M.Sani), kita dari pihak Kepolisian akan membawa pasien Ke Kramat jati untuk dilakukan trafi disana," jelas Kombes Pol dr Christophorus Susilo didampingi Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK. (Zubaidah/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Kepulauan Riau Kunjungi Anak Penderita Kanker Otak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar