Wanita ini Ngamuk Sambil Bawa Anjingnya ke Dalam Masjid

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM- Seorang perempuan mengamuk dan mengendong seekor anjing dan kemudian melepaskan di dalam masjid. Video ini viral di media sosial, dan diunggah oleh akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu siang, 30 Juni 2019.

    Dalam video yang berdurasi satu menit ini, wanita yang mengenakan celana panjang warna hitam dan baju putih ini, terlihat berbicara kepada dua orang pria yang ada di dalam masjid. Dia mepertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid ini 

    Wanita ini bahkan menaruh anjingnya diatas karpet, dan menyebutkan agamanya."Saya Katolik," ujar wanita tersebut dalam rekaman video yang beredar.

    Setelah melihat pengakuan wanita tersebut yang mengaku beragama Katolik dan melepas anjingnya berkeliaran di karpet masjid, seorang pria berpakaian warna oranye, lantas mendorong si wanita dan menyuruhnya keluar masjid. 

    Tak terima wanita itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Parahnya lagi, wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki alias tidak dilepas. "Suami gue mau dikawinin di sini," kata wanita tersebut dengan nada ketus.

    Para jemaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan, sembari mengusir anjing yang sengaja dilepas si wanita tersebut di dalam masjid. "Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid," teriak seorang jemaah wanita.

    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Babakan Madang membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, siang tadi sekira pukul 13.00 WIB. Si wanita masuk ke dalam masjid, mengamuk dan melepas anjingnya di dalam masjid.

    "Peristiwa itu benar. Kami belum bisa memberikan keterangan. Kami masih Pulbaket (Pengumpulan bukti dan keterangan)," kata Kapolsek Babakan Madang,Kompol Wawan Wahyudin.(rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita ini Ngamuk Sambil Bawa Anjingnya ke Dalam Masjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar