Ma'ruf Amin Ajak 02 Ikut Bangun Bangsa

Daftar Isi

    Foto: Ma'ruf Amin

    LancangKuning.Com, Jakarta - Ma'ruf Amin berbicara soal persatuan bangsa pasca-Pilpres 2019. Dia mengajak pasangan capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, turut membangun bangsa.

    Ma'ruf mula-mula mengucapkan syukur karena tahapan Pilpres 2019 telah selesai. Menurut dia, kini saatnya seluruh elemen bangsa kembali membangun persatuan.

    "Ya, karena kita sekarang sudah selesai, tentu selain mensyukuri yang sudah selesai, kita ajak membangun keutuhan lagi, persatuan lagi untuk melaksanakan tugas nasional kita. Karena tidak mungkin membangun bangsa tanpa persatuan dan bantu-membantu," kata Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, MInggu (30/6/2019) melansir detik.com

    Ia mengatakan pembangunan persatuan itu tidak mungkin dilakukan tanpa kerja sama yang baik. Ma'ruf pun mengajak Prabowo-Sandi ikut serta.

    Baca Juga: Massa Dihimbau Tak ke KPU saat Penetapan Presiden Terpilih

    "Jadi kita ajak semua pihak, selain siap kerja keras, juga mengajak semua elemen bangsa, terutama paslon 02 untuk bersama-sama membangun bangsa," ucapnya.

    Ma'ruf juga sempat berbicara soal rekonsiliasi pascapilpres. Menurut dia, rekonsiliasi merupakan suatu keharusan.

    "Saya kira itu pasti harus dibangun. Rekonsiliasi harus kita bangun, karena tanpa rekonsiliasi, keutuhan bangsa ini tidak mungkin terwujud," tegas Ma'ruf.

    Ma'ruf sore ini rencananya akan menghadiri penetapan presiden-wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2019. Jokowi juga disebutkan bakal hadir. Menurut agenda resmi KPU, rapat pleno akan dimulai pukul 16.00 WIB. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ma'ruf Amin Ajak 02 Ikut Bangun Bangsa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar