Bem Se-Inhu adakan Silaturahim bersama Mahasiswa Kukerta STAI dan STKIP Air Molek

Daftar Isi

    INHU, Lancangkuning.com - KKN adalah salah satu kewajiban mahasiswa yang harus dilalui demi menempuh perguruan tinggi dan menyandang status sebagai seorang mahasiswa. Kuliah Kerja Nyata yang sering disebut juga dengan KKN merupakan bentuk pembelajaran kepada mahasiswa demi mengabdi kepada masyarakat.

    Hal ini tidak terlepas juga dilalui oleh para mahasiswa yang ada di kampus STAI dan STKIP Air Molek. Selama dua bulan ke depan, mahasiswa yang tergabung dari kampus STAI dan STKIP Air Molek akan menjalani masa pengabdian kepada masyarakat yang  juga disebut dengan istilah Kukerta.

    {{}}

    Mahasiswa yang tersebar di kecamatan se-Indragiri Hulu ini akan berbagi ilmu dan pengalamannya bersama masyarakat sekitar. Dengan Kukerta ini diharapkan peran mahasiswa sangat dirasakan oleh masyarakat. Pada kesempatan yang sama, Yuandi selaku Kordinator BEM se-Inhu juga melakukan silaturahim bersama perangkat desa dan mahasiswa Kukerta yang ada.

    Ia menyampaikan, kehadirannya pada moment silaturahmi bersama mahasiswa adalah demi memberikan semangat kepada teman-teman mahasiswa agar semangat menjalani Kukerta nantinya. "Tujuan kami hadir di sini adalah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada teman-teman seperjuangan, teman-teman yang lagi Kukerta. Kita juga ingin menyampaikan bahwa mahasiswa Inhu itu kompak dan saling bersinergi.” Ungkap Yuandi.

    Yuandi dan rekan-rekan BEM se-Inhu juga akan menyambangi perkumpulan mahasiswa lainnya yang sedang KKN di Inhu. Demi memberikan spirit kepada mahasiswa kukerta yang ada di selingkungan Inhu, “Insya Allah kita akan keliling ke lokasi teman-teman kita yang lain," ujar Yuandi saat silaturahim bersama Mahasiswa Kukerta Desa Pelangko, Mufid yang selaku ketua kelompok Kukerta yang juga ketua BEM STAI Air Molek. (Gi2n/hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bem Se-Inhu adakan Silaturahim bersama Mahasiswa Kukerta STAI dan STKIP Air Molek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar