Begini Kondisi Gedung Mewah di Tembilahan, Kabar Kabur Tidak Jelas

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Gedung mewah yang diperuntukan untuk Bidang Pendidikan di Jalan Swarna Bumi, saat ini dalam kondisi rusak berat. Bahkan pemerintah seakan membiarkan kondisi gedung.

    Namun, hingga detik ini pemerintah Indragiri Hilir belum juga merealisasikan gedung tersebut. Padahal, bangunan itu diduga bersumber ABPD Inhil yang menelan ratusan Miliyar dan sudah hampir 5 tahun tidak disentuh pemerintah.

    Tidak hanya gedung Unisi, Gedung Islamic Center yang berada di Jalan Pendidikan, Tembilahan mengalami hal yang sama. Dimana, gedung itu sampai saat ini belum ada pergerakan perubahan fisik bangunan.

    Menurut penuturan Bupati Inhil HM Wardan beberapa waktu yang lalu di Stadion Beringin, ia mengatakan akan secepatnya memperbaiki gedung Unisi dan Islamic Center.

    {{}}

    "Kita akan secepatnya perbaiki kerusakan fisik gedung yang sudah rusak tersebut," kata Bupati Inhil, Sabtu (6/8/16).

    Selain itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengatakan bahwa pada tahun 2017 mendatang akan difungsikan, tapi jika anggaran Pemkab memadai untuk merehap hal demikian.

    "Insyallah, tahun 2017 kita sudah fungsikan, saya minta masyarakat sabar menunggu," ujar Said.

    Untuk diketahui, kerusakan diakibatkan oleh sejumlah pemuda yang lagi mabuk. Menurut pantauan Lancang Kuning.Com Kaca, pintu, jendela dan Wc serta listrik di gedung mengalami kerusakan. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begini Kondisi Gedung Mewah di Tembilahan, Kabar Kabur Tidak Jelas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar