Kuansing Raih Juara Satu Diajang Lomba Gendre Tingkat Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KUANSING - Mengikuti lomba Gendre Tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar pada tanggal 20 s/d 23 Juni 2019, Kuansing Raih Juara Pertama, juara tersebut di raih oleh Alif Ihsan A Fatah dan Viani Gefira Defildes.

    Ajang kreatifitas remaja dan pemilihan duta Gendre tingkat propinsi Riau tahun 2019, di ikuti oleh 11 Kabupaten , hal tersebut disampaikan oleh kadis Dinas Pengendalian Penduduk , Keluarga berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP2KBP3A ) Irwandi melalui Kabid KB, ketahanan dan kesejahteraan Amiruddin di teluk kuantan, Selasa 25/06/2019.

    Selanjutnya Amiruddin menambahkan bahwa pada ajang yang diikuti tersebut Kuansing meraih beberapa prestasi diantaranya, Juara Pertama Duta Gendre putra / Putri, duta pavorit putra/putri, lomba cerdas cermat juara ke dua, lomba rangking satu Gendre maraih juara ke dua.

    Ditambahkannya bahwa pada acara ajang kreatifitas tersebut, Kuansing mengirimkan siswa/siswi dari SMK N 2 Teluk kuantan, MAN 2 dari Pangean dan siswa SMA Pintar Teluk kuantan yang berjumlah sebanyak 16 orang termasuk guru pembimbing nya.

    Selanjutnya Amiruddin menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut di tingkat provinsi, maka kegiatan yang sama akan ada di tingkat nasional, namun waktunya belum diketahui, oleh karena itu Amiruddin berharap kepada siswa/siswi untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang kreatifitas tingkat Nasional, harapnya.* (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kuansing Raih Juara Satu Diajang Lomba Gendre Tingkat Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar