Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Siak

Daftar Isi

    PEKANBARU-Masyarakat di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa, pagi (25/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB menemukan sesosok mayat laki-laki mengapung dalam posisi tertelungkup di tengah Sungai Siak. Lokasi penemuan ini tidak jauh dari dermaga PT .RGM.

    Mayat laki-laki ini memakai celana pendek warna hitam,  baju kaos berlengan pendek warna hitam, rambut pendek, dan tinggi 165 centimeter. 

    Mayat ini pertama kali ditemukan. Afriantoni, (29) dan Aprizal (25), keduanya warga Jalan Sungai Duku, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Selasa, (25/6/2019) sekitar pukul 09.45 WIB. Mereka mendapat informasi dari warga ada mayat di sungai sia, tepatnya di sekitar dermaga PT RGM. 

    Temuan ini kemudian mereka laporkan ke Kapospol Sungai Duku Aiptu Santoso. Bersama Kapolsek SKP, AK Juli Afdalis beserta Kanit Reskrim dan Sabhara turun ke lokasi penemuan mayat. 

    Dibantu Tim Basarnas.KPLP dan Sabandar Kota Pekanbaru, mayat diangkut dengan kapal KPLP dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar