Mobil Bermuatan Tanah Terperosok Masuk Parit, Supir Selamat

Daftar Isi

    Foto: Mobil yang terperosok masuk parit

    LancangKuning.Com, Pekanbaru - Satu unit mobil Colt Diesel warna kuning dengan nomor polisi BM 8189 TO  Masuk parit di jalan Manunggal, Kelurahan Tuah Karya, kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru  Senin (24/06/2019)

    Peristiwa terjadi pada pukul 17:20 WIB. Kejadian bermula saat Bendrawardani (28) sopir mobil colt Diesel bermuatan Tanah sirtu dari Garuda Sakti hendak membongkar muatan di depan toko bangunan.
     
     "mobil ini tadinya mundur kebelakang untuk putar kemudi namun jembatan kecil yg di lewatinya ambruk," Ujar Ragil, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

     Pantauan di lapangan, sopir selamat dan muatan di dalam mobil belum di bongkar namun hingga saat ini sebagian badan mobil masih  berada di dalam parit sedalam 3 meter yang debit airnya sedalam 1 meter.

    Sementara itu sopir mobil masih Menunggu Jasa Dereg untuk menarik mobilnya keatas jalan. Ia juga mengatakan bahwa jembatan yang dilewatinya ambruk di karenakan jembatan tesebut tidak terbuat dari beton semen melainkan dari susunan Batang kelapa yang sudah mulai lapuk yang diatasnya di timbun tanah sehingga tidak mampu lagi untuk menahan beban yang melewatinya.

    Akibat dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun lalu lintas sempat macet di sebabkan banyaknya masyarakat pengguna jalan ingin melihat peristiwa colt diesel masuk parit.(LKC)

     

    Penulis: Rilis Rahmat Pajri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mobil Bermuatan Tanah Terperosok Masuk Parit, Supir Selamat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar