Jelang HUT Bhayangkara ke 37, Wakapolres Kuansing Buka Giat Donor Darah.

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Kuansing - Jelang HUT Bhayangkara ke 37 , Waka Polres Kuansing Kompol Razif,SH membuka secara resmi giat donor darah di aula satlantas polres Kuansing, senin, 24/06)2019.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kuansing KOMPOL Razif, SH dan dihadiri oleh , didampingi Pabung Inhu-Kuansing Mayor Inf. Hariantago, S.Sos, Dinas Kesehatan Kab. Kuansing, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Gabungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuansing.
    Ibu Bhayangkari Polres Kuansing Dan Personil TNI.

    Dalam sambutannya wakapolres Kuansing menyampaikan
    Terima kasih dan selamat datang saya ucapkan kepada hadirin sekalian yang telah hadir dan berpartisipasi di Hari Bhayangkara Ke 73.

    Selanjutnya wakapokres mengajak untuk sama kita donorkan darah kita, yang insha allah mengalir kepada orang-orang yang membutuhkan sebagai bentuk solidaritas kita dalam segi sosial.

    Mari kita semarakkan Hari Bhayangkara Ke 73 ini dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti donor darah ini, tutup Kompol Razif.* (Humas/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang HUT Bhayangkara ke 37, Wakapolres Kuansing Buka Giat Donor Darah.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar