Muhammad Mukhlis Terpilih Sebagai  KA-FoSSEI Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Silaturrahmi alumni KSEI dan FoSSEI (Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam) Riau terlaksana di Cafe JJF Pekanbaru, Minggu, (23/6/2019).

    Seperti diketahui, agenda silaturrahmi ini juga digelar pembentukan KA-FoSSEI Riau.

    "Sudah beberapa bulan lalu di beri mandat oleh MPP KA-FoSSEI  Pusat untk membentuk  KA-FoSSEI  Riau ini, namun kemarin baru dapat terlaksana," demikian dijelaskan oleh M. Mukhlis ketua Tim Pembentukan  Korps Alumni (KA-FoSSEI ) Riau.

    Dalam Silaturrahmi  alumni tersebut juga di hadiri oleh Komsat FoSSEI Riau Asrul dan Presnas FoSSEI aktif saat ini Yudi.

    "Banyak cerita lama bagaimana dulu dalam awal2 perjuangan pendirian KSEI maupun FoSSEI di riau ini," ujar mukhlis yang juga pendiri dan ketua pertama KSEI SCEI UIN Suska Riau. 

    "Alumni yang hadir secara aklamasi sepakat menunjuk M. Mukhlis sebagai Ketua Umum MPS KA-FoSSEI Riau," tutur Husyonta  Maulana Salah satu tim formatur pembentukan  KA-FoSSEI  Riau yg juga alumni STEI Iqra' Annisa Tabrani Rab.

    "Kita kemarin langsung  menyusun kepengurusan, yang hadir kami minta untk bergabung semua dan juga kita mengajak para alumni yang sudah tersebagai di berbagai lini,  ada dosen,  praktisi,  pengusaha dan lain di berbagai  daerah di Riau maupun  di luar Riau untuk dapat bergabung membesarkan KA-FoSSEI  Riau ini," tambah Mukhlis. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhammad Mukhlis Terpilih Sebagai  KA-FoSSEI Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar