LAZNas Chevron Rumbai Khitan Ratusan Anak Dhuafa

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Sabtu (22/6/2019) pagi bertempat di Kantor Pusat Khidmat LAZNas Chevron Rumbai, Ratusan anak dhuafa mendapat layanan Khitan Gratis dalam program Khitan Ceria dengan tema Khitan Berkah Bersama LAZNas Chevron Rumbai.

    Dalam kesempatan acara pembukaan dihadiri oleh Direktur LAZNas Chevron Rumbai, Perwakilan Camat Rumbai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbungan baru dan dr. Misbah selaku mitra penyelenggara. 

    Very Rosnedy selaku Direktur LAZNas Chevron Rumbai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan khitan gratis merupakan program rutin setiap tahunnya, terselenggara berkat zakat, infak dan donasi dari karyawan Muslim Chevron Rumbai dan Minas.

    Kegiatan yang diikuti oleh 110 peserta ini bekerjasama dengan Klinik dr. Misbah atau Rumbai Medical Centre. Radinal Munandar selaku Perwakilan dari camat Rumbai membuka acara secara resmi. 

    "Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih atas kepedulian karyawan Chevron melalui LAZNas Chevron Rumbai kepada masyarakat miskin di daerah ini. Kami mengenal LAZNas dengan program yang beragam dan sangat membantu masyarakap," ungkap Radinal Munandar. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZNas Chevron Rumbai Khitan Ratusan Anak Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar