Letak Depan Rumah Teman Sendiri, Pelajar Tembilahan Kehilangan Motor Kesayangannya

Daftar Isi

     

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Misi (13) salah satu Pelajar di Jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, kehilangan motor kesayangannya karena meletakkan motor tersebut di rumahnya temannya sendiri.

    Kejadian pada hari Selasa (2/8/16) sekira pukul 15.30 wib telah diterima laporan polisi tentang Tindak Pidana Curanmor  Roda 2,

    Kala itu, korban Mis datang kerumah Sup di Jalan Sederhana No 72 sedang mengendarai sepeda motor dengan Nopol BM 4645 GA, Merk HONDA, Type X1B02R07L0 A/T, no mesin JFR1E-1112189, no rangka MH1JFR118KF115080 dan meminta izin Ir (Cucu Saudari Sup) teman sekolah Pelapor yang juga tinggal di rumah tersebut untuk memarkirkan sepeda motornya di halaman rumahnya.

    {{}}

    Selanjutnya Pelapor meletakan kunci sepeda motornya tersebut dan helm di dalam rumah dekat  pintu. Kemudian Pelapor berangkat ke sekolah bersama dengan Ir. Kemudian Sekira 12.30 wib. Pelapor kembali kerumah tersebut dan melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi.

    "Kemudian pelapor sempat mengecek kunci sepeda motornya akan juga tidak ada. Selanjutnya Pelapor menanyakan kepada Ir dan Sup tentang keberadaan sepeda motor miliknya akan tetapi mereka berdua tidak mengetahuinya," kata Paut Humas Ipda Heriman Putra, Rabu (3/17/16).

    Setelah mencari-cari disekitar TKp, Pelapor melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajibuntuk pengusutan lebih lanjut. Pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 14.000.000 (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Letak Depan Rumah Teman Sendiri, Pelajar Tembilahan Kehilangan Motor Kesayangannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar