Walikota Padangsidimpun Lepas 54 Atlet, Janji Bakal Beri Bonus di Porprovsu

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PADANGSIDIMPUN - Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH berikan bimbingan dan arahan sekaligus melepas sebanyak 54 atlit ditambah 14 pelatih serta ofisial yang totalnya 68 orang, kontingen tim Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Kota Padangsidimpuan, Kamis,20 Juni 2019 di aula pendopo Kantor Walikota.

    "InsyaAllah, siapa yang berprestasi dan mengharumkan nama kota kita tercinta ini, saya akan berikan bonus, "ujar Irsan Efendi Nasution dihadapan atlit, pelatih dan ofisial.

    Beliau juga memberikan motivasi kepada para atlit, walaupun kondisi dan keadaan yang mungkin terbatas, disadari pasti ada kekurangan dalam mengikuti kejuaraan Porprovsu yang berlangsung 22 hingga 29 Juni di Medan.

    "Saya berharap, terus semangat, komitmen, tingkatkan prestasi. Bila ada yang kurang mari kita kesampingkan. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan pada event ini dapat kita wujudkan, karena itu merupakan harapan kita semua masyarakat Kota Padangsidimpuan"katanya.

    Ketua Umum KONI Kota  Sidimpuan, Syaiful Jamil Hasibuan dalam laporannya, menyebut, Kota Padangsidimpuan mengikuti sembilan cabang olahraga yakni, karate, tinju, bulu tangkis, bilyard, atletik, pencak silat, catur, gulat, angkat besi. Sebanyak 54 orang atlit akan ikut pada event olahraga empat tahunan terbesebut.

    "Dengan kekuatan sebanyak 54 atlit ditambah 14 pelatih serta ofisial yang totalnya 68 orang, kontingen tim Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Kota Padangsidimpuan siap untuk ukir prestasi," kata Jamil

    Dalam mengikuti kejuaraan Porprovsu ini, Jamil juga berharap doa dan dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

    "Kami  berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan. Karena dengan doa dan dukungannya pasti dalam pertandingan tersebut tentu sangat membantu. Mudah-mudahan atlit kita dalam sembilan cabang olahraga dapat meraih prestasi yang gemilang," harap Ketua KONI, Syaiful Jamil Hasibuan.(Mubin/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Padangsidimpun Lepas 54 Atlet, Janji Bakal Beri Bonus di Porprovsu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar