Sambut Hut Polri ke-73, Polsek Meral Gelar Bhakti Sosial

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yg ke 73 thn 2019, Polsek Meral melaksanakan Bhakti sosial dan Bhakti Religi. Guna menjalin Kemitraan antara Polri dengan masyarakat secara berkesinambungan. Senin (17/6/2019).

    Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto mengatakan, Kegiatan ini juga langsung di hadiri Wakapolres Karimun Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu, SIK

    "Bhakti sosial sasarannya adalah memberikan bantuan sembako kepada Kaum Duafa yang ada di Kecamatan Meral. Untuk giat Bhaksos kali ini diberikan kepada 2 warga yang penyerahannya langsung oleh Wakapolres Karimun yang didampingi oleh Wakapolsek Meral, Bhayangkari Ranting Meral serta personel Polsek Meral," jelasnya.

    Dikatakan Hadi Sucipto, Tujuan Bhaksos yang dilaksanakan adalah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat serta Polri perduli kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

    Sedangkan kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan adalah dengan membersihkan tempat ibadah. Kali ini sasarannya adalah Mesjid Al Ubudiyah Wonosari.

    Selain membersihkan tempat ibadah, Polsek Meral juga menyerahkan bantuan seperangkat alat-alat kebersihan.

    Dengan harapan tempat ibadah tetap dalam kondisi bersih sehingga kita melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman.

    Dan memberikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya bersama Polri menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Juga memberi himbauan kamtibmas serta  memberi Call Center Polsek Meral ???? 077 31393  dan  Call Center Polres Karimun ???? 110," Paparnya.

    Kegitan Bhaksos tersebut hadir Waka Polres Karimun Kompol Jhon Heri Rakuta Sitepu S.I.K, Waka Polsek Meral Iptu Nursamsi, Aiptu Aguswasito (Kanit Binmas), Aiptu Amzil F (Kanit Intel), Bripka Novriko Andri (Bhabin.Kel. Baran Timur), Brigadir Rita Santi (Banit Intel), Bripda R. Nur Aain (Banit Reskrim), Bhayangkari ranting Polsek Meral, Ketua Rt 06 Sdr. Suyono.

    Untuk kegiatan Bhakti Religi di Pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Meral AIPTU HENDRIANSAH diikuti AIPTU SARDI (Kanit Provost) AIPTU MARAJUNJUNG (Kasium), AIPTU SURYA DHARMA (Kasi Humas), AIPDA IRWAN DAVID (Bhabinkamtibmas), BRIGADIR RUBEN. S (Bhabinkamtibmas) dan JH. DAMANIK (PNS). (Zubaidah/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut Hut Polri ke-73, Polsek Meral Gelar Bhakti Sosial
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar