Alumni UR Tewas Terseret Banjir di Jalan Lobak, Tangannya Sempat Digenggam Suami

Daftar Isi

    PEKANBARU-Hujan yang turun dengan deras mengguyur Kota Pekanbaru, sejak pukul 03.00 WIB, Selasa, dinihari membuat Kota Pekanbaru berkuah. Banjir merata terjadi di setiap wilayah. Bahkan, telah memakan korban jiwa. 

    Seorang alumni Universitas Riau, Fakultas Teknik Kimia yang bernama Yeni Rizki Purwati tewas terseret banjir yang menggenangi Jalan Lobak, Kecamatan Tampan, Selasa, pagi sekitar pukul 07.15 WIB. 

    Perempuan yang masih terhitung pengantin baru ini, rencananya pagi itu mengantar suaminya ke Bandara Sultan Syarif Qasim. Namun, malang sepeda motor yang mereka kendarai terseret arus air. Malang, tubuh Yeni terseret air yang begiti kencang, meski suaminya sempat menggenggam tangan Yeni. Namun, genggaman ini terlepas. 

    Tubuh Yeni terhempas, masuk kedalam parit yang ada disisi jalan Lobak, dan hilang dalam sekejap..

    Tim Basarnas yang dilaporkan akan peristiwa ini langsung turun ke lokasi kejadian. Setelah satu jam menyisir parit tempat Yeni tenggelam, petugas berhasip mengevakuasi tubuh korban. 

    Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru, Jecky Chen SH, mengatakan korban dievakuasi ke Puskesmas Delima untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.(rdh)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alumni UR Tewas Terseret Banjir di Jalan Lobak, Tangannya Sempat Digenggam Suami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar