Alat Vital Lagi Gatal, Warga Kemuning Gasak Anak Tirinya di Ranjang

Daftar Isi

    Kemuning, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Sungguh malang nasib, HP (11) anak tergolong dibawah umur ini diperkosa oleh bapak tirinya, HS (46) Dusun Durian Takar, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

    Pada Minggu (31/8/16) pukul 11.30 WIB telah diterima laporan Polisi tentang tindak pidana pemerkosaan Terhadap Anak Dibawah Umur. TKP Dusun Durian Takar, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning.

    Kejadian itu bermula pada saat korban lagi tidur di kamarnya bagian depan sekira pukul 22:00 wib, tiba-tiba pelaku masuk ke kamar Korban dan langsung menaiki kamar korban serta  meraba tubuh munyik anak tirinya.

    {{}}

    "Setibanya dikamar, korban juga membuka celana HP dan langsung menindih korban hingga memperkosa keperawanan putri tirinya," kata Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra. Senin (1/9/16).

    Setelah pelaku mengasak korban, kala itu juga Hp merintik menaggis dan terdengar oleh ibunya, Sekira pukul 22.50 wib Ibu korban An. M, terbangun dari tidurnya karena mendengar korban menangis. Ibu korban langsung masuk ke kamar korban.

    "Lalu korban bertanya kepada korban " Kenapa Kamu Menangis "  dan Korban menjawab " Bapak tadi masuk ke kamar dan membuka celanaku serta memperkosaku" kata dialong ibu dengan korban," sambungnya.

    Mendengar hal tersebut, Ibu korban langsung mendatangi Pelaku dan memaki - maki pelaku.  Pelaku kemudian langsung meninggalkan rumah dan belum kembali sampai saat sekarang. Atas kejadian tersebut ibu korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek kemuning guna penyidikan lebih lanjut. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alat Vital Lagi Gatal, Warga Kemuning Gasak Anak Tirinya di Ranjang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar