Bupati Wardan Akui Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat di wawancarai awak media, kantor DPRD.

    LancangKuning.Com, INHIL - Hari Jadi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang ke-54 tahun 2019 menjadi momentum kebangkitan dan  kejayaan negeri berjulukan hamparan kelapa dunia, Kota Ibadah serta negeri seribu parit.

    Dihari Milad ini, masih banyak pekerjaan rumah (PR) pemerintah daerah dalam rangka memperbaiki pelayanan publik, terutama infrastruktur Jalan, Jembatan dan tanggul perkebunan kelapa masyarakat.

    Orang nomor satu di Indragiri Hilir, HM Wardan mengakui dan merasa infrastruktur di dalam kota maupun di pedesaan masih menjadi perhatian publik. Artinya, dua objek vital tersebut tetap menjadi fokus pemerintah kedepan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

    Menurut Bupati, titik tumpu pelaksanaan ada di OPD masing-masing. Peran OPD sebagai perpanjang tangan pemerintah kepada masyarakat. Oleh sebab itu, Bupati mendorong OPD terkait bekerja semaksimal mungkin dalam rangka melanjutkan pembangunan berkesinambungan.

    Baca Juga: Penerimaan CPNS 2019, Pemprov Riau Ajukan Kuota 10 Ribu lebih

    "Setiap kita berkunjung ke suatu daerah, masyarakat sebut ke saya. 'Pak tolong harga kelapa kami diperhatikan' termasuk infrastruktur jalan dan jembatan. Insyallah, proses pelelangan jalan mulai berjalan, dan ada ruas jalan yang sudah ada penetapan pemenang lelang untuk tahun 2019 ini," kata Bupati saat diwawancarai awak media, Gedung DPRD Inhil rangka Milad ke-54, Jumat (14/6/2019).

    Selain masalah Infrastruktur, Bupati juga berjanji akan mengubah tata kelola Manjemen PDAM Tirta Indragiri. "Kita akan carikan figur yang pas dan tepat. Yang memang betul-betul Basicnya disitu. Bukan asal-asal tunjuk lagi," tandas Wardan. (LKC)

    Laporan: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Akui Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Jalan dan Jembatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar