Alfedri: Sejak 2011, Saya Sudah Wakafkan Diri ini Untuk Siak

Daftar Isi

    SIAK-Bupati Siak H Alfedri mengaku, sejak 2011 lalu ia telah mewakafkan dirinya untuk mengabdi ke masyarakat Kabupaten Siak, ketika ia dicalonkan menjadi wakil Bupati Siak mendampingi Syamsuar di Pilkada Siak 2011 lalu, pada Pilkada itu Syamsuar-Alfedri berhasil terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Siak 2011-2016. 

    "Kalau partai meminta dan masyarakat menginginkan saya mencalon kembali pada Pilkada 2020 ini, saya katakan saya sudah siap, karena saya sampaikan sejak 2011 lalu saya sudah mewakafkan diri saya untuk mengabdi ke masyarakat Siak saat mendampingi pak Syamsuar menjadi Bupati pada masa itu," kata Alfedri, saat dijumpai usai acara Halal Bihalal Pemkab Siak dengan insan pers di salah satu Resto di Siak, Kamis (13/6/19).

    Alfedri mengatakan, keseriusannya mengabdi untuk masyarakat Siak pada masa itu, ia buktikan dengan memilih mengundurkan diri dari jabatan ASN yang ia pegang sejak ia masih muda.

    "Saya yakinkan diri untuk membantu Bupati Syamsuar waktu itu, berbuat yang terbaik untuk Kabupatan Siak," terang ketua DPD PAN Siak itu.

    Ia juga mengaku, saat ini ia kembali siap  untuk mengabdi dan kedepannya ia ingin lebih memantapkan pembangunan di Kabupaten Siak, agar bisa bersaing dari daerah lain, baik dari produk unggulan maupun dari segi yang lain.

    "Insya Allah saya siap juga untuk masa akan mendatang untuk Kabupaten Siak," katanya.

    Terkait apakah nanti beliau akan diusung PAN pada Pilkada Siak 2020 ini, Alfedri menyerahkan sepenuhnya keputusan ke partai, karena di partai ada tahapan atau proses yang dilalui. 

    "Karena setiap partai mempunyai mekanisme, jika partai ingin saya, saya siap," tegas Alfedri. 

    Alfedri mengaku, saat ini ia sudah melakukan komunikasi dengan partai-partai lain untuk membangun koalisi, tapi ini masih dalam tahap berproses.

    "Karena komunikasi ini tidak hanya sampai di tingkat Kabupaten, kita harus komunikasi di tingkat Provinsi dan sampai ke tingkat pusat," kata mantan Bupati Siak ini. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri: Sejak 2011, Saya Sudah Wakafkan Diri ini Untuk Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar