Jalin Silahturrahmi, Koramil 04/Kuindra Gelar Halal Bihalal

Daftar Isi


    Foto: Humas

     LancangKuning.Com, INHIL - Masih disuasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan dalam rangka mempereratkan hubungan silaturahmi, keluarga besar Koramil 04/Kuindra menggelar acara Halal Bihalal, Kamis (13/06/19) pagi.

    Kegiatan Halal Bihalal yang di pusatkan di kantor Koramil 04/Kuindra, Kelurahan Sapat dihadiri
    Instansi Kelurahan Sapat, Kecamatan, Polsek Kuindra serta para Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Danramil 04/Kuindra, Kapten Inf Tarmizi mengatakan bahwa Halal Bihalal yang digelar tersebut sebagai upaya menjaga tali silaturahmi yang tidak hanya personel Koramil akan tetapi dengan Pemerintah serta sejumlah Intansi lainnya baik itu Pemerintah Kecamatan, pihak kepolisian maupun masyarakat setempat.

    "Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momen untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini," harapnya.

    Baca Juga: Pererat Tali Silahturrahmi, Koramil 02/Tanah Merah Gelar Halal Bihalal

    Dalam kesempatan yang sama, salah seorang Tokoh Masyarakat juga mengharapkan hal demikian, ia juga berharap dengan kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi yang mana belum bisa berjabat tangan maka diacara ini bisa berjabat tangan dan saling bermaafan.

    "Alhamdulillah, dengan kegiatan halal bihalal ini bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan, malam ini kita bisa melanjutkan berjabat tangan dengan tujuan saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya. Semoga keharmonisan ini bisa tetap terjalin," harapnya. (Adv/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalin Silahturrahmi, Koramil 04/Kuindra Gelar Halal Bihalal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar