Bupati Siak: Media Bagian Penting dalam Demokrasi

Daftar Isi

    SIAK-Bupati Siak H Alfedri saat menghadiri acara Halal Bihalal antara Pemkab Siak dengan Wartawan di salah satu Resto diSiak m3ngatakan, media merupakan bagian penting di dalam sebuah pembinaan negara di dalam negara demokrasi, sehingga media harus menjadi mitra terbaik di dalam pembangunan.

    "Media merupakan bagian penting di dalam proses pembangunan dalam suatu negara demokrasi, sehingga media menjadi mitra terbaik bagaimana bisa meluaskan, mempublikasikan,  menyebarkan informasi pembangunan," kata Alfedri, Kamis (13/6/19) siang.

    Alfedri menjelaskan, dari itu ia juga meminta feedback ke media, karena media bisa saja lebih tahu dahulu daripada pihaknya tentang informasi-informasi terkini tentang masyarakat maupun dalam lainnya.

    "Infromasi-informasi itu bisa langsung disampaikan ke kami atau disampaikan ke OPD te4kait, sehingga ini bisa diupayakan bagaiamana suatu masukan bisa ditindaklanjuti dengan baik dari OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, " kata Bupati.

    Ia mengapresiasi pertemuan tersebut, pasalnya banyak hal yang bisa disampaikan dalam forum itu, dengan adanya diskusi tentu banyak masukan yang bisa didapatkan dari para wartawan di Kabupaten Siak.

    "Banyak hal yang disampaikan di dalam forum tadi, dengan ada masukan dari kawan kawan media, ini akan menjadi  catatan penting yang akan  kami tindaklanjuti, kerena kami ingin terus melanjutkan program yang telah disusun, untuk mencapai target yang telah diinginkan 2019 sampai sisa jabatan 2021 nanti," terang ketua PAN Siak itu.

    Halal Bihalal tersebut selain di hadiri sejumlah wartawan, juga dihadiri beberapa OPD, terlihat tampak hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kadisdikbud Siak Lukman, Kadis Kkesehatan Siak Toni Chandra, kepala Inspektorat Siak Fally Wurendarasto, sekretaris Dinas Pariwisata,  dan sejumlah pejabat lainnya. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak: Media Bagian Penting dalam Demokrasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar