Polsek KKP Karimun Sosialisasi Kamtibmas kepada Tukang Ojek

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KARIMUN -- Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M. Komarudin, Amd dan Kanit Binmas Polsek KKP AIPDA Zaein Rinto M melaksanakan Kegiatan Bersembang Bercerite dan Penggalangan dengan Porter dan Ojek Pangkalan Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK)

    Dalam giat tersebut Kapolsek KKP, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan dalam masyarakat, tidak terpengaruh terhadap paham Komunisme, Terorisme, Anti Pancasila, dan Sara. Selasa (11/6/2019) sekira pukul 10.00 wib di Pujasera pelabuhan KPK.

    Dikatakan Kapolsek KKP, kita melaksanakan COOLING SISTEM menjelang Pengumuman Hasil Keputusan Mahkamah Konstitusi Terkait Sengketa Pilpres 2019, agar tidak terprovokasi, terpecah yang berakhir dengan Konflik di Masyarakat.

    "Apabila ada permasalahan atau kejadian dapat menghubungi Call Centre 110, Polsek KKP  (0777) 324346 atau Kanit Binmas Hp.081270660436," jelasnya.

    Dengan adanya giat basembang ini, Semoga kedekatan Polsek KKP dengan Porter dan Ojek Pangkalan Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) semua informasi dapat diserap sebagai langkah deteksi dini, sambungnya.

    Menjadikan polri sebagai sosok yang di senangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri di tengah -tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

    " Serta Meningkatkan Sinergitas antara Polsek KKP dengan Porter dan Ojek Pangkalan Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK)," harapnya.

    Sehingga Terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif, tidak terprovokasi, terpecah yang berakhir dengan Konflik di Masyarakat menjelang Pengumuman Hasil Keputusan Mahkamah Konstitusi Terkait Sengketa Pilpres 2019, papar Kapolsek KKP Polres Karimun  AKP M.Komarudin Amd. (Zubaidah/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek KKP Karimun Sosialisasi Kamtibmas kepada Tukang Ojek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar