Bukan Cuma Dituduh Pemerkosa, Neymar Juga Dianggap Pecandu Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Neymar dianggap pecandu narkoba. (Foto: Reuters)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Neymar semakin memanas. Kini tersebar percakapan Najila Trindade dengan mantan pengacaranya yang menyebut Neymar berbahaya dan pecandu narkoba.

    Trindade adalah model asal Brasil yang mengaku diperkosa Neymar. Dia juga sudah buka-bukan di televisi Brasil dan mengunggah video perkelahian dengan Neymar di kamar hotel.

    Kasus ini semakin memanas, setelah tersebar pembicaraan antara Trindade dengan mantan pengacaranya di Whatsapp. Dalam pesan itu Trindade mengaku sangat takut dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut.

    "Saya tidak berpikir akan pulang hidup-hidup. Saya akan melaporkannya di Paris, tetapi saya takut apa konsekuensinya. Ya Tuhan, dia gila. Dia memukul saya, dia memperkosa saya, dia mabuk dan mabuk, dan dia bahkan menyebutnya dalam pesan singkat," tulis Trindade, yang dikutip dari Marca.

    Neymar bukan cuma dianggap melakukan pemerkosaan. Trindade menyebut bahwa pria 27 tahun itu sebagai pecandu narkoba.

    "Dia kejam, pecandu narkoba dan dia perlu ditangkap atau dikirim ke rehabilitasi," lanjut Trindade.

    "Dalam kondisinya saat ini, dia adalah bahaya bagi masyarakat dan ancaman bagi dirinya sendiri. Dia memukul saya dan bahkan mengambil foto bagian belakang saya yang memar."

    "Dia melakukannya untuk bisa pamer di depan teman-temannya. Keesokan harinya saya memukulnya karena sangat marah."

    Pesan Trindade itu kemudian dibalas oleh pengacaranya. Sebelum akhirnya memilih untuk mundur menangani kasus tuduhan pemerkosaan ini.

    "Jika Anda memiliki foto, hukum akan berada di pihak Anda dan itu akan melindungi Anda. Ketika kamu sudah tenang, kirimi saya materi," jawabnya.

    Beberapa jam kemudian, Trindade kembali menghubungi pengacaranya saat itu. Trindade menyebut akan menyebarkan video bersama Neymar di dalam hotel, yang akhirnya membuat si pengacara kesal dan memilih mundur.

    "Saya akan memposting videonya. Saya tidak ingin dia bebas dari hukuman sementara saya menderita dan stres."

    Mantan pengacaranya tidak bereaksi dengan baik terhadap pesan-pesan itu dan mengatakan Trindade bahwa akan lebih baik jika mencari orang lain untuk mewakilinya.

    "Sistem peradilan ada karena suatu alasan, tetapi jika Anda ingin mencari keadilan sendiri, saya pikir Anda harus mencari sendiri pengacara lain," katanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukan Cuma Dituduh Pemerkosa, Neymar Juga Dianggap Pecandu Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar