Bupati Apresiasi, Petugas Pos PAM dan yang Kerja Saat Lebaran

Daftar Isi

    Pangkalan Kerinci (LK) - Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris ditemani Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, Sekdakab Pelalawan T Mukhlis, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan HM Rais, Kepala Dinas Kesehatan Asril, Dirut RSUD Selasih Dr Zul Anwar dan Kasatpol PP Abu Bakar meninjau langsung kesiapan Pos PAM dan Pos Pelayanan Arus Mudik dan Balik Lebaran, di KM 55 dan Depan Pusat Perbelanjaan Ramayana Jalan Lintas Timur (Jalintim), Pangkalan Kerinci, Selasa (4/6) malam.

    Dikedua pos tersebut, Bupati HM Harris dan jajarannya ditemani Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi mengisi buku tamu sekaligus berdialog dengan para petugas jaga terkait kesiapan dan kendala di lapangan yang terjadi selama berlangsung arus mudik.

    Dikesempatan itu juga Bupati melakukan cek fisik tensi darah yang langsung ditangani petugas Dinas Kesehatan bekerja sama dengan perawat RSUD Selasih.

    Terlihat suasana rilek dan santai saat kunjungan tersebut yang membuat seluruh petugas terlihat senyum-senyum mendengar kelakar Bupati dan Pimpinan Polri Kabupaten Pelalawan tersebut.

    Dikesempatan itu Kapolres maupun Bupati meminta kepada seluruh petugas jaga, tetap siaga demi terciptanya kondisi arus mudik yang aman dan terkendali. "Tetap tingkatkan kewaspadaan mengingat belakangan ini masih ada terror bom bunuh diri," ujar Kapolres.

    Sementara itu Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan terimakasih atas kinerja para petugas yang berjaga demi terciptanya kondisi yang aman dan terkendali. "Walaupun lebaran para petugas ini tetap menjalankan kewajibannya demi kepentingan masyarakat banyak," sebut Bupati. 

    Seusai melakukan kunjungan terlihat rombongan membubarkan diri, dan kembali kealamatnya masing-masing menunggu hari esok untuk melakukan Sholat Idul Fitri, 1 Syawal 1440 Hijriah. (ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Apresiasi, Petugas Pos PAM dan yang Kerja Saat Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar