Takbir Kemenangan Akhir Ramadhan Menggema di Pangkalan Kerinci

Daftar Isi

    Pangkalan Kerinci (LK) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan menganjurkan kepada seluruh warga masyarakatnya agar tidak melakukan takbir keliling dikarenakan telah mempersiapkan Pawai Takbir Kendaraan Hias. 

    Ternyata saran yang disampaikan pemerintah ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat dengan membludaknya para pengikut takbir yang dipandu pihak kepolisian dan pemerintah mengikuti iringan kendaraan hias dengan tertib dan aman. 

    "Kami lebih nyaman ikut rombongan kendaraan hias karena dipandu bapak-bapak polisi," ujar Nasri (35), salah seorang warga kampung Terusan Baru, Pangkalan Kerinci, ketika ditanya Lancang Kuning.com saat beriringan mengikuti rute perjalanan kendaraan hias.

    Terlihat disepanjang rute jalan yang dilalui para peserta kendaraan hias dipenuhi warga masyarakat yang ikut mengiringi rombongan sambil mengumandangkan shalawat-shalawat ayat suci Al'quran.

    Kurang bisa dipastikan apakah seluruh warga yang hadir tersebut berasal dari sekitar Pangkalan Kerinci.

    "Allahuakbar - Allahuakbar," teriak mereka dengan semangat dan ini sesuai dengan indahnya langit malam terakhir Ramadhan. (ton)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Takbir Kemenangan Akhir Ramadhan Menggema di Pangkalan Kerinci
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar