Polsek Meral gandeng Pameral dan Tomas Bagikan 150 Takjil

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa


    LancangKuning.Com,Karimun - Kepolisian Sektor (Polsek) Meral jajaran Polres Karimun bersama Pemuda Meral (Pameral) dan Tokoh Masyarakat Meral berbagi 150 takjil kepada masyarakat yakni, pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas didepan Mapolsek Meral, Minggu (2/5/2019).


    Pembagian 150 paket makanan dan minuman berbuka puasa (Takjil) itu, juga turut diikuti oleh Ketua dan anggota Bhayangkari Polsek Meral.


    Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil bersama Pameral dan Tokoh Masyarakat tersebut merupakan kegiatan Sosial yang keempat kalinya dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.


    Memasuki H-4 Idul Fitri 1440 H/2019 M ini, pihaknya juga tetap melaksanakan kegiatan yang sama seperti sebelumnya. Karena, sambungnya, berbagi takjil itu, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.


    Momen berbagi di penghujung Ramadhan ini, tentunya sangat berarti. Dimana orang sudah sibuk dengan kegiatan persiapan Lebaran, kita tetap masih melaksanakan kegiatan yang sama yakni, kegiatan sosial berbagi takjil, tambahnya.

    "Kegiatan kali ini, kita laksanakan bersama Tokoh Masyadakat dan Tokoh Pemuda. Dalam hal ini adalah Pameral. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah kita laksanakan bersama 3 Pilar yakni, TNI-Polri dan Camat Meral selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karimun," terangnya.


    Dikatakan Hadi, adapun sasaran penerima paket takjil dalam kegiatan bersama tersebut adalah, pengendara kendaraan bermotor (Ranmor) roda Dua maupun roda Empat yang melintas didepan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Meral jajaran Polres Karimun.


    "Kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya kita laksanakan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Semoga apa yang kita laksanakan selama ini, kiranya menjadi amal kebaikan bagi kita semua," pungkas Hadi. (iis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Meral gandeng Pameral dan Tomas Bagikan 150 Takjil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar