Subhanallah, Bupati Inhu instruksikan seluruh SKPD Shalat Tepat Waktu

Daftar Isi

    Indragiri Hulu, Lancangkuning.com - Suatu hal yang jarang terjadi pada pemimpin masa kini, jika pun ada maka hanya satu-satu. Dan mungkin jika pun ada hanyalah orang-orang tertentu. Pemimpin yang mengingatkan perihal agama dan ibadah, yang mengingatkan para timnya untuk senantiasa ingat akan urusan agama dan ibadah dalam keseharian tugasnya.

    Namun, hal ini dapat ditemukan pada sosok Bupati Inhu, Yopi Arianto. Pada kesempatan pengukuhan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia, Kabupaten Inhu, Bupati Yopi menginstruksikan seluruh satker, keamanan dan petugas kebersihan agar pukul 11.40 sudah berada di masjid untuk melaksanakan sholat zuhur berjamaah.

    {{}}

    Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Inhu pada saat pengukuhan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu di Aula Bappeda Inhu, Rabu (27/07/2016). Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu ini telah mengukuhkan Drs Abdul Kadir sebagai ketua BWI Inhu dan sepuluh Anggota lainnya sebagai pengurus BWI Inhu.

    “Sikap Bupati Yopi dengan instruksinya sangat menentramkan hati kami, karena pemimpin yang mengingatkan soal ibadah pun telah hadir di kalangan kami, pemimpin yang selama ini kami nantikan. Sosok Yopi membuat saya sangat kagum padanya, dan semakin saya percaya Inhu bersama Yopi akan sejahtera karena pemimpin yang taat pasti membawa rakyatnya pada kesejahteraan bersama”, ungkap salah satu petugas yang ada. (Gi2n/hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Subhanallah, Bupati Inhu instruksikan seluruh SKPD Shalat Tepat Waktu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar