Pisau Tertancap di Lengan, Pria Paruh Baya Dilarikan ke RS

Daftar Isi

    Foto: Atek alias Bahar, pria paruh baya ditusuk menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal (OTK) di rumahnya, Jalan Utama, Desa Pulau Burung,

    LancangKuning.Com, INHIL – Atek alias Bahar, pria paruh baya ditusuk menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal (OTK) di rumahnya, Jalan Utama, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Sabtu (25/5/2019) malam. Akibatnya, Atek mengalami luka tusukan dengan sebilah pisau tertancap di lengan kirinya.

    Sesaat setelah kejadian, korban pun segera dilarikan ke poliklinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

    Menurut keterangan tertulis Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni, penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

    “Kejadian itu dilakukan di dalam ruko tempat tinggal korban. saat itu korban sedang nonton TV. Tiba-tiba dari arah pintu masuk seseorang yang kemudian berlari menuju korban dan langsung menusuknya,” kata AKP Syafri Joni menjelaskan kronologis kejadian.

    Baca Juga: Kodim 0314/Inhil dan PT PJB UBJOM Luar Jawa PLTU Tembilahan Jalin Kerja Sama

    AKP Syafri Joni mengungkapkan, istri korban, Lita yang juga berada di dekat korban lantas berusaha memukul tangan Pelaku. Namun, Pelaku bergegas melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara.

    “Anak korban mencoba mengejar pelaku tetapi kehilangan jejak karena pelaku masuk semak-semak,” terang AKP Syafri Joni.

    AKP Syafri Joni menuturkan, dalam proses interogasi, korban mengaku tidak mengenal pelaku. Pihak kepolisian belum dapat menginterogasi korban lebih dalam karena korban saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Batam.

    “Sebelumnya korban mengatakan tidak pernah ada permasalahan dengan pihak manapun. Sejauh ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut dan belum diterima laporan polisi karena semua keluarga korban mengantarkan korban ke Rumah Sakit Batam,” tutur AKP Syafri Joni.

    AKP Syafri Joni mengatakan, pihak kepolisian akan terus mencoba untuk melakukan penyelidikan. Saat ini, lanjutnya, pihak kepolisian telah mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisau Tertancap di Lengan, Pria Paruh Baya Dilarikan ke RS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar