Meriahkan Ramadhan, Mahasiswa UIN Suska Ramaikan dengan Basalera

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Memperingati bulan suci Ramadhan, mahasiswa konsentrasi Public Relation (PR) UIN SUSKA Riau yang tergabung dalam D'Project mengadakan Event yang diselenggarakan di MTC Panam, pekanbaru Riau. Acara ini diselenggarakan pada 25 hingga 26 Mei 2019, mulai dari pukul 16.00 sampai 22.00 WIB.

    Acara ini bernama Bagasi Sale Ramadhan (Basalera), Event ini menyelenggarakan berbagai lomba yang seru, mulai dari lomba Da'i cilik, kreasi takjil, dan foto kontes yang memperebutkan hadiah Ratusan ribu Rupiah.

    Selain mengadakan berbagai lomba, acara ini juga menampilkan penampilan musik dari Sahabat Noah, Nan Dinanti, dan penampilan nasyid dari Azkiyah Voice.
    Acara ini sendiri di sponsori oleh Honda, FDR, Awk Production, Rumah Zakat, Adel Kuliner PKu, L Cheese Factory, dan Nagowa.

    "Acara yang sungguh luar biasa, banyak pengetahuan agama yang dapat dipetik dari Da'i cilik yang tampil. Kawan-kawan wajib dateng kesini karena banyak acara seru, dan penampilan akustik yang keren. yang pasti bikin kalian myesel kalo gak dateng," ujar Rizal Efendi selaku ketua pelaksana Basalera.

    "Acaranya seru, bagus. Teman-teman ayok kita datang dan ramaikan acara Basalera, karena nanti kalian bakal nyesel kalo gak dateng," ujar Lasmini (14) peserta lomba Da'i cilik.
    So tunggu apalagi datang dan kunjungi event Basalera ini besok, jangan sampai ketinggalan. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Olganisya P.S

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meriahkan Ramadhan, Mahasiswa UIN Suska Ramaikan dengan Basalera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar