Naas, Hindari Razia, Pengendara Motor Tabrak Mobil Dengan Kecepatan Tinggi

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Naas, pengendara motor Xeon BM 2139 tabrakan dengan kenderaan mobil bermerek Jazz BM 1286, dengan kecepatan tinggi, jika di lihat motor korban tertulis bernama Hendi di belakang kenderaan korban, kejadian sekitar pukul 19:30 wib. Selasa malam (26/7/16).

    Kronologis kejadian, pada saat korban lagi membawa motor dari arah Jalan dekat Kantor Pos Indonesia mau menuju Jalan Gajah Mada tepatnya di depan Kantor Polres Inhil. ketika itu, polisi lagi melaksanakan razia helm bagi pengendara motor.

    Lanjut, karena takut ditangkap oleh polisi, lantas korban melaju kencang saat melewati polisi razia di depan kantor mereka. Salah satu Polisi Lantas sempat menggeretak dengan kaki kanaknya sebab, korban melawan, saat itu juga korban melaju kecepatan menuju Simpang 4 depan kantor Dinas Kesehatan.

    "Waktu korban sudah lolos dari razia polisi, korban langsung ngebut membawa motor. Pas dekat simpang 4 korban tidak stop terlebih dahulu alias, melaju kencang. Saat itu juga korban ditabrak mobil dengan kecepatan laju," kata salah seorang pedagang di Jalan Gajah Mada, Tembilahan.

    Dari pantau Media Lancang Kuning.Com di lapangan, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri, hidung berdarah dan baju dalam keadaan koyak ringan di duga korban menghantam salah satu Pot bunga di pinggir Jalan M Boya.

    Selanjutnya, korban di bawa salah seorang pihak polisi Lantas berbadan langsing (laki-laki) dan ditemani pihak masyarakat dengan menggunakan roda 3 yakni Becak hendak di bawa kerumah sakit RSUD, Tembilahan.

    Untuk saat ini, dari keterangan pihak kepolisian setempat tidak ada, dan kedua korban belum dapat di konfirmasi secara pasti serta kondisi kenderaan kedua belah pihak dalam kondisi rusak berat.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Naas, Hindari Razia, Pengendara Motor Tabrak Mobil Dengan Kecepatan Tinggi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar