Bupati Inhil Berjanji Akan Secepatnya Realisasi Unisi dan Islamic Center

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan akan berjanji berusaha secepatnya untuk merealisasi Gedung Unisi dan Islamic Center yang berada di Jalan Pendidikan, Tembilahan Kota. Hal itu dikatakan Bupati ketika menghadiri sekaligus membuka Turnamen Cup KNPI di Stadion Beringin Belum lama ini. Selasa (26/7/16).

    "Kita akan secepatnya realisasi Gedung Unisi dan Islamic Center," kata HM Wardan.

    Demikian hal itu juga diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin di lokasi yang sama, 2 gedung mewah tersebut akan diperbaiki segala macam kerusakan pada tahun 2017 mendatang. "Semua itu perlu kita rancangkan dan rapat terlebih dahulu bagaimana mencari anggaran untuk memperbaiki gedung tersebut, dan Insy Allah tahun 2017 akan kita fungsikan," kata Sekda.

    {{}}

    Sebelumnya, Gedung Unisi dan Islamic Center itu di bangun pada massa jabatan Bupati Indra Muchlis Adnan, kurang lebih sudah 3 tahun lamanya 2 gedung mewah yang diperuntukan untuk pembangunan di sektor pendidikan belum juga dilanjutkan dengan berbagai alasan.

    Untuk diketahui, saat ini gedung tersebut dalam kondisi rusak berat, pintu, listrik dan kondisi bangun tidak dirawat oleh pihak pemerintah. Bangun itu juga diduga menghabiskan anggaran Ratusan Miliyar Rupiah. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Berjanji Akan Secepatnya Realisasi Unisi dan Islamic Center
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar