Almarhum Ustaz Arifin Ilham Panggil Artis Ini 'Ayah', Siapa?

Daftar Isi

    Almarhum Ustaz Arifin Ilham Panggil Artis Ini Ayah, Siapa? Foto: Ustaz Arifin Ilham saat dirawat di Penang (Instagram @alvin_411)
     

    LancangKuning.Com, Jakarta - Kepergian Ustaz Arifin Ilham membawa duka bagi banyak orang. Cerita dan kenangan dibagikan oleh sahabat dan tokoh yang mengenal ustaz kondang itu, salah satunya Jaja Mihardja.

    Jaja mengungkapkan dirinya begitu kehilangan sosok Arifin Ilham yang dikenalnya dengan baik. Arifin Ilham menjadi inspirasi dan salah satu teladan bagi dirinya.

    Baca Juga: Jenazah Ustaz Arifin Ilham Disalatkan Ribuan Jemaah

    Saat mengenang sosok Arifin Ilham, Jaja Mihardja teringat panggilan ustaz 'Ahli Zikir' itu kepada dirinya, melansir dari Detik.

     

    "Kalau saya panggil dia (Ustaz Arifin Ilham) Abang, dia panggil saya Ayah. Ustaz Arifin orangnya bukan main, MasyaAllah," kata Jaja Mirhardja di Masjid Az Zikra Gunung Sindur.

     
    Jaja Mihardja
    Jaja Mihardja Foto: Ilustrasi Rio/detikhot



    Almarhum Arifin Ilham mengingatkan agar Jaja Mihardja menjaga salat sepanjang hidup. Ia pun berusaha untuk menjalankan nasihat tersebut.

    Baca Juga: Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Opick: Kita Kehilangan Satu Paku Bumi



    "Saya bisa salat, Arifin yang kasih tahu. Apa yang ayah kerjain yang penting waktu jangan lupa, artinya waktu salat," ucap Jaja. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Almarhum Ustaz Arifin Ilham Panggil Artis Ini 'Ayah', Siapa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar