4 Game Offline yang Cocok untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Berkembangnya teknologi membuat sarana bermain games bisa diakses dengan berbagai cara, salah satunya melalui ponsel dengan sistem operasi Android. Ponsel Android mulai populer pada tahun 2008, sejak saat itulah industri game Android berkembang dengan pesat.

    Pertumbuhannya pun sangat dinamis dan seolah tidak mengenal kata istirahat.Namun yang ingin kami tunjukan ialah game offline,yakni game yang tidak  menggunakan jaringan internet untuk bermain.Jadi bisa kapan saja tanpa harus memiliki kuota internet.

    Berhubungan saat ini kita sudah masuk dibulan ramadhan,tentunya bermain game sambil menunggu waktu berbuka puasa menjadi pilihan bagi para gamers.Nah,disini kami punya rekomendasi 5 game offline yang cocok dimainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.


    1. Beach Buggy Racing (BB Racing)

    Game yang dirilis 16 September 2014 lalu menjadi game pertama yang kami rekomendasikan.Game balapan mobil bertema kan pantai ini cocok mengisi waktu kosong.BB Racing menyediakan fitur attack and defence,membuat balapan menjadi seru,tentunya sangat seru untuk dimainkan.

    2.Roll Spike Sepak Raga Takraw

    Roll Spike Sepak Raga Takraw adalah game android sepak takraw pertama di dunia,dirilis pada tanggal 24 maret 2016,game ini memberikan sensasi bermain sepak takraw yang seru,dimana kita merasakan semangat bermain sepak takraw layaknya kita sedang bermain dilapangan.

    3.Broken Dawn:Tempest

    Game keluaran Hummingbird Mobile Games ini menawarkan game yang bergenre RPG,kamu akan memainkan suatu peran dalam game ini,membasmi makhluk-makhluk aneh hingga sampai ketitik finish dalam game ini.Untuk control game ini sangat bagus dan mudah seperti pada gambar diatas.

    4.Rube’s Lab – Physics Puzzle

    Rube’s Lab adalah permainan puzzle fisika dengan dunia interaktif yang menakjubkan.Game teka-teki yang sangat seru untuk kita mainkan saat waktu luan,dibutuhkan imajinasi saat bermain game ini. Game ini sudah didownload 5 juta lebih pengguna android,membuktikan bahwa game ini memilik peminat yang sangat banyak.

    Yap,itulah keempat game offline yang cocok dimainkan saat menunggu waktu berbuka puasa.semoga bermanfaat. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Riki Firmansyah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Game Offline yang Cocok untuk Ngabuburit di Bulan Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar