Rumah Zakat Salurkan Paket BBP Bersama Sanggar PR UIN Suska Riau

Daftar Isi


    Foto: Rumah zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rumah Zakat Pekanbaru menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP) bersama komunitas kampus Sanggar PR UIN SUSKA Riau di Panti Asuhan Nur Hidayah Jl. Garuda Sakti KM 6 Kel. Karya Indah Kec. Tapung, Senin (20/05/19).

    Kegiatan yang bekerja sama dengan mahasiswa kampus UIN Suska Riau ini dilaksanakan dalam bentuk santunan dan berbuka bersama anak asuh panti asuhan tersebut. Kegiatan ini di mulai pukul 17.00 WIB s/d 22.00 WIB. Paket BBP yang disalurkan sebanyak 150 paket.

    Dengan mengangkat tema We Care We Share Jilid 2, Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, pembacaan tilawah Qur,an, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dan ceramah singkat oleh anak panti asuhan nur hidayah, setelah itu berbuka bersama dan solat magrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh anak panti asuhan.

    Jabal Nur selaku ketua umum sanggar public relations mengatakn tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memberikan kebahagian kepada anak panti nur hidayah di bulan yang penuh berkah ini.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada panti asuhan nur hidayah berupa paket sembako dan buku bacaan. Kegiatan di akhiri dengan tausyiah oleh ustad Rivaldi salah satu alumni dari Sanggar PR UIN Suska.

    Jabal nur juga mengatakan sangat berterima kasih kepada rumah zakat pekanbaru yang membantu dalam hal paket berbagi buka puasa, sehingga tidak hanya tujuan kami yang tercapai, namun juga tujuan dari rumah zakat tersampaikan dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Salurkan Paket BBP Bersama Sanggar PR UIN Suska Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar