Buka Puasa Bersama, RAPP Santuni 3.245 Anak Yatim

Daftar Isi

    PEKANBARU-Bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru, Senin, (20/5/2019)  PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar buka puasa bersama dan merajut tali silaturahmi dengan penggiat media dan pemangku kepentingan di Provinsi Riau. 

    Dalam silaturahmi ini, RAPP menyalurkan bantuan kepada 3245 anak yatim. "RAPP menyalurkan santunan kepada 3.245 anak yatim. Selain itu, juga berikan bantuan berupa alat salat, iqra untuk mendukung Magrib Mengaji, dan sembako murah kepada yang membutuhkan," ujar Direktur Operasional PT RAPP  Ali Sabri Nasution dalam kata sambutannya.

    Ditambahkannya, dalam Ramadan tahun ini RAPP melakukan Safari Ramadan di 163 desa di 5 kabupaten se-Riau, yakni di Pelalawan, Siak, Kampar, Kuansing, dan Meranti.

    Buka puasa ini dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Walikota Pekanbaru yang diwakili Asisten III, dan pejabat daerah lainnya.

    "PT RAPP berkomitmen besar menjaga silaturrahim yang baik dan membangun kemitraan dengan masyarakat. Sejalan dengan filosofi pendiri RAPP Sukanto Tanoto, bahwa perusahaan ini harusnya bukan lagi dianggap sebagai tamu, tapi bagian dari masyarakat Riau," ungkap Direktur Operasional PT RAPP  Ali Sabri .

    Hal ini merupakan salah satu perwujudan filosofi 5C yang dipegang teguh RAPP agar senantiasa menjalankan aktifitasnya secara baik untuk masyarakat (Community), bangsa atau daerah (Country), iklim atau lingkungan (Climate), pelanggan (Customer), dan perusahaan (Company).

    Sementara itu, Wagubri Edi Natar dalam kata sambutannya  juga menekankan pentingnya membina silaturahim, sebab manfaatnya sangat banyak dan luas.

    "Merajut silaturahim di antara kita, masyarakat dan PT RAPP di Bulan Ramadan ini adalah hal yang baik di bulan yang baik pula. Silaturahim akan memperpanjang umur. Juga permudah saat akan menghadap Allah di ujung usia, yakni mempermudah mengucap kalimat Syahadat," kata Wagubri. 

    Katanya lagi, silaturahim perlu dibangun dan dikelola dengan baik, termasuk menjaga komunikasi. Tidak bisa instan dan harus berketerusan.(haz) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Puasa Bersama, RAPP Santuni 3.245 Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar