Prabowo Ditolak Temui Eggi Sudjana

Daftar Isi

    Foto: Prabowo Subianto di Polda Metro Jaya

    LancangKuning.Com, Jakarta - Rombongan Prabowo Subiantodan Amien Rais ditolak menemui dua tersangka dugaan makar, Eggi Sudjana, yang berada di Polda Metro Jaya. Alasannya, jam besuk sudah habis.

    "Mohon maaf SOP-nya seperti itu, rules-nya seperti itu," ujar Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam saat berbincang dengan Prabowo di depan Rutan Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2019).

    Prabowo lantas menyebut jam besuk seharusnya mempertimbangkan asas kemanusiaan. Namun Prabowo menegaskan tetap menghormati keputusan polisi.

    "Iya SOP kan dibuat untuk ada kelonggaran, kita bisa beri suatu asas pertimbangan kemanusiaan, tapi kita hormati kewenangan Saudara. Kita hormati Saudara," tutur Prabowo, dikutip dari Detik.

    Prabowo juga menanyakan kondisi Permadi. Prabowo mempertanyakan pemanggilan.

    "Usia 80 kena strok berkali-kali, Anda periksa kok malam-malam ya, nggak make sense, itu dalam arti keluhan saya. Umur 80 tahun kasihan. Oke, begitu. Di sini ada keluarganya nggak, mana... mana keluarganya? Kita ingin tinggalkan makanan sahur, ya. Oke, tabah, ya," ujar Prabowo. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prabowo Ditolak Temui Eggi Sudjana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar