HMPRY Gelar Buka Bersama Alumni dan Sesepuh

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat mulia, biasanya bulan ramadhan dijadikan sebagai ajang silaturrahmi dan berbuka bersama dengan keluarga, kolega, sanak saudara dan teman seperjuangan.

    Begitu juga yang dilakukan HMPRY (Himpunan Mahasiswa Pascasrjana Riau Yogyakarta) yang di pelopori oleh Muhammad Ilyas S.Sos M.A selaku ketua panitia, Mustafid S.Sy M.H mantan ketua HMPRY 2017/2018, Desfi Annisa M.Pd  selaku sekretaris dan Rizki Lestari S.Farm Selaku bendahara pada kegiatan  yang bertjuk “ HMPRY buka bersama dengan Alumni dan Sesepuh”.

    Ketua HMPRY 2017/2018 Mustafid S.sy M.H mengatakan HMPRY merupakan satu himpunan mahasiswa pascasarjana terbesar yang ada di Yogyakarta yang mana anggotanya terdiri dari mahasiswa berbagai kabupaten yang tersebar di Provinsi Riau. Agenda buka bersama dengan alumni dan sesepuh ini perdana kami laksankan dipekanbaru.

    Harapan kami dengan adanya acara ini para anggota  HMPRY bisa mempererat tali silaturrahmi dan juga senior-senior dan sesepuh di HMPRY bisa membimbing junior-juniornya untuk memberikan kontribusi untuk Riau yang lebih baik.

    Baca Juga: HIMAKOM UIN Suska Riau Gelar Mabit

    Sementara itu, ketua panitia pelaksana Bapak Muhammad Ilyas S.sos M.A yang juga berprofesi sebagai tenaga pendidik di prodi Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau tersebut mengungkapkan acara buka bersama dengan para alumni HMPRY dan sesepuh ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dan meningkatkan hubungan emosional lintas angkatan antara senior dan Junior sehingga terciptanya solidaritas dan integritas sesama alumni Pascasarjana Yogyakarta, yang mana Alumni HMPRY sudah tersebar di berbagai macam Profesi di Riau.

    Selain itu, acara ini juga dimanfaatkan sebagai wadah share informasi dan  sharing pengalaman antara Sesepuh dan senior sehingga menjadi pelajaran berharga untuk Junior kedepannya. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 juni 2019 bertepatan dengan 27 Ramadhan 1440 H di kediaman Saudari Rizki Lestari. “Tuturnya ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp.

    Acara ini akan dihadiri oleh Sesepuh HMPRY Bapak Nasril S.Ag M.A sekarang berprofesi sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, beberapa Dosen UIN suska Riau Kakanda Hendri Andri Septian MM, Hayatullah Kurniadi M.A, Afriadi Putra M.ag, Zulfahmi M.H, Parluhutan siregar M.Ag. M.Tazri M.A Dosen Universitas Muhammadiyah Riau, Iffan Jurist M.H Dosen Universitas Bung Hatta Bukit tinggi dan Fevi Rahmawati Dosen Universitas negri Medan. Dan beberapa tamu undangan lainnya.
    Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun sesuai dengan harapan panitia. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Angga Yuza Putra

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMPRY Gelar Buka Bersama Alumni dan Sesepuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar